Memilih cat tembok yang ramah lingkungan

Upaya pelestarian lingkungan bukanlah hal yang dapat ditawar - tawar saat dihadapkan pada dua hal yang sangat kontras, yaitu kerusakan alam yang akan mengakhiri kehidupan setiap organisme atau lingkungan sehat dimana setiap ekosistem dapat  bertumbuh dan saling menopang dalam system alam yang harmonis.


Memilih cat tembok yang ramah lingkungan dirumah adalah awal dimana kita menjaga lingkungan. Terkadang kita terlalu memikirkan aksi besar untuk menyelamatkan lingkungan, padahal aksi kecil bisa kita mulai terapkan dirumah sendiri.

Cat tembok yang ramah lingkungan haruslah bersertifikat green label. Dimana green label adalah sertifikasi yang diberikan kepada produsen yang dapat membuktikan bahwa produk mereka secara signifikan ramah lingkungan dibandingkan produk sejenis lainnya. SGL adalah Singapore Green Label yang juga diakui sebagai anggota international Global Ecolabelling Network ( GEN ).

Dengan adanya sertifikate dan logo green label pada produknya, kita akan menjadi lebih mudah mengenali bahwa produknya itu aman ( tidak mengganggu kesehatan ) serta ramah lingkungan.

Jadilah konsumen cerdas dengan memilih produk- produk yang lebih ramah lingkungan. Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar